Rabu, 07 Maret 2012

MENGEMBALIKAN EXTENSI FILE ASOSIASI WIN7 KE DEFAULT

 

            Di buru deadLine kerjaan segunung, namun  tiba2 Ups salah klik Mouse ketika mau buka file. Ini karena mata yang ngantuk / emang tangan ane yang capek kali,,,,,,? huft..?///

             Dan sialnya lagi , default program berubah semua , hadewh,,,,,, ane sempet di bikin pusing karena semua icon berubah. Dan waktu ane start up ulang keluarlah itu pop up windows media center banyak banget di monitor. argh,,gh,,,gh,,,g,h,,g,h,g,,h,...

      Muter-muter nanya sama mbah google akhirnya nemu solusinya , dan ternyata gak ribet, tak perlu format/RESTORE hal yg ane takuti kemaren........???? (sik asik dah )

      Nih ane bagi tips nya:

1. Sobat download fil reg di bawah


2. Nah kalo udah dapet ini caranya

  •       Buka tool yg udah di download tadi dan extrax di dekstop ..!!!!!
# contoh waktu itu ane salah default program di file .exe 
   jadi ane pake yang DEFAULT_EXE
      
  •     klik kanan file DEFAULT_.....(sesuai dengan TKP masing2)
  •     lalu pilih MERGE
  •     akan muncul peringatan ....bla bla.....bla... (langsung tekan Yes)
  •     akan muncul peringatan lagi ....(kali ini sama tekan Yes /OK)
3. Setelah itu restart dan semua akan kembali normal tanpa restore ulang 

(praktis)

thanks to:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger